Wujudkan Rasa Aman, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Warga

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada warga Kp. Kali Keranjang Ds. Kedungsoka Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang pada Rabu, (26/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU Moch. Fahmi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten  BRIPKA Kiki melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan para tokoh guna terciptanya hubungan baik yang harmonis,” ujarnya.

“Berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari  di wilayah hukum polsek Puloampel,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …