WUJUDKAN SINERGITAS TNI POLRI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA MELAKSANAKAN SAMBANG DESA BERSAMA

Lebak, bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Bripka.Iim Faizin SH. Dan Babinsa Koramil Banjarsari Sertu Sauri Melaksankan sambang dan silaturahmi bersama ke warga Ds. Kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak. Kamis ( 16/11/2023 ).

Dalam melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi Bripka.Iim Faizin dan Sertu Sauri bertemu dengan Para tokoh Masyarakat , para tokoh pemuda, dan berbincang bincang terkait dengan kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing2.

Bripka.Iim Faizin dan Sertu Sauri pun menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.

“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari Dan Koramil Banjarsari selalu menjalankan sinergitas antara TNI POLRI dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat selalu bersinergi satu sama lain apalagi dalam melaksanakan tugasnya di desa binaan terutama dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …