Wujudkan Situasi Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Warga

Lebak, – Dalam upaya wujudkan keakraban yang baik dengan warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Agus melaksanakan sambang ke warga Desa binaannya di Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa (09/01/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa dirinya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas Polsek Malingping agar lebih optimal lagi dalam giat sambang Desa binaannya untuk himbau situasi kamtibmas.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Agus mengatakan bahwa kegiatan sambang ke warga menjadi kegiatan rutin baginya yang salah satu tujuannya supaya warga lebih mengenal dan menjadi mitra polisi dalam menjaga Kamtibmas.

“Setiap kali bertemu dengan warga tidak lupa saya selalu mengingatkan untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, dan apabila ada hal hal yang mencurigakan maupun adanya gangguan kamtibmas segera memberi tahu agar permasalahan itu cepat terselesaikan.” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …