15 Orang Dinyatakan Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2023 Polda Banten

Serang – Polda Banten menggelar Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Rekrutmen Proaktif Bintara Polri tahun 2023 pada Selasa (20/12).

Sidang Kelulusan digelar di Rupatama Polda Banten dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi dan Auditor Madya Tk. I Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erry Agoeng.

Karo SDM menjelaskan peserta tersisa dalam sidang akhir rekrutmen Proaktif Bintara Polri tahun 2023 yaitu 16 orang yang terdiri dari 10 pria dan 6 wanita dan dinyatakan lulus 15 peserta terdiri dari 9 Pria, 6 Wanita, dan tidak lulus 1 peserta.

Lanjut Dwita, semua peserta sudah melewati tahap-tahap dan ini sidang akhir yang tentunya hasil yang dicapai adalah hasil prestasi masing-masing peserta.

“Jadi saya harapkan kepada yang sudah dinyatakan lulus tolong di persiapkan karena pembukaan pendidikan masih pertengahan tahun 2023, sedangkan yang tidak lulus persiapkan diri kalian untuk tahun depan,” tutur Dwita.

Dwita juga mengapresiasi para peserta yang telah berjuang hingga lulus tetpilih. “Kita juga patut mengapresiasi para peserta yang telah melaksanakan test dengan mengoptimalkan kemampuan diri masing-masing peserta untuk dapat lulus pada tiap tahapan yang mereka lalui,” sambungnya.

Pelaksanaan seleksi penerimaan Rekpro Bintara Polri tahun 2022 di Polda Banten ini berjalan dengan lancar dan tertib dan komitmen dari seluruh panitia penerimaan yang melaksanakan kegiatan ini dengan memegang teguh prinsip ”Betah” yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …