Serang-Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif pimpin apel pagi di lapangan pada Senin (16/10) pukul 07.00.

Dalam arahanya Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Latihan Simulasi Pengamanan VIP/VVIP Presiden dan Wakil Presiden. “Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Latihan Simulasi Pengamanan VIP dan VVIP Presiden dan Wakil Presiden yang telah di laksanakan oleh Polda serta Polres jajaran yang bertujuan agar personel memahami bagaimana cara bertindak dalam setiap tahapan situasi yang ada, seperti pergeserannya dari situasi kuning menuju kondisi merah,” ujar Sabilul.

Diakhir Sabilul ngatakan terkait mutasi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto agar para personel dan PJU menghantarkan serah terima dengan baik. “Terkait mutasi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto saya meminta agar para personel serta PJU menghantarkan pelepasan bapak Kapolda dengan baik mengingat jasa beliau selama berdinas di Banten,” ujar Sabilul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …