HUT Brimob Polri ke-77, Kapolres Lebak Beri Kejutan Kepada Personel BKO Sat Brimob Polda Banten

Lebak-Hari ulang tahun Korps Brimob Polri yang ke-77, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan berikan kejutan kepada personel BKO Satbrimob Polda Banten di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak pada Senin (14/11).

Kapolres Lebak didampingi PJU Polres Lebak berikan surprise dan ucapan ulang tahun ke-77 kepada personel Satbrimob Polda Banten yang sedang melakukan BKO pengamanan Pilkades serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Lebak.

Pada kesempatanya Wiwin mengatakan selamat hari ulang tahun kepada personel Satbrimob Polda Banten, “Kami Polres Lebak beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu Korp Brimob Polri yang ke-77, setia berani ikhlas, berbakti untuk negeri, semoga Brimob semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” ujar Wiwin.

Brimob merupkan satuan yang memiliki tugas yang berintensitas tinggi, “Brimob bertugas untuk membina dan mengarahkan kekuatan menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang berintensitas tinggi,” tambahnya.

Selain itu, Brimob juga bertugas melaksanakan urusan yang ada dalam lingkup Polri demi memelihara keamanan dalam negeri. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Satbrimob Polda Banten yang selama ini telah memback up pengamanan Pilkades Serentak tahun 2022 di daerah hukum Polres Lebak yang Alhamdulillah sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan Kondusif,” ungkap Wiwin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …