Demi Menjaga Harkamtibmas Di Wilayah Desa Binaan Personil Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambang

 

POLRESTA SERKOT | Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 jam 11.00 wib.

Personil Polsek Waringinkurung melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Waringinkurung,untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana dialogis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kecamatan Waringinkurung dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan.

“Polsek Waringinkurung Melaksanakan Patroli di sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Waringinkurung”.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu waspada bilamana terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Waringinkurung” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …