Ajak warga Tertib Berlalulintas, Polsek Serang Polresta Serkot Gelar Jum’at Curhat di Pangkalan Ojeg. Wilkum Binaanya

 

POLRESTA SERKOT_ Personel Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten melakukan program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat, Jumat (16/06).

Kali ini dengan menyambangi Pangkalan ojeg di Lingkungan Kampung Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Kanit Samapta Ipda Irwan bersama dengan Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Bobby Fernandes

Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat. Ini yang dipraktekan Polsek Serang Polresta Serkot.

Mendengarkan aspirasi warga secara langsung Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto turun langsung kelapangan guna menjalin silaturahmi dan mendengarkan asiprasi warga masyarakat di pangkalan ojeg, para pedagang dan tukang beca.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.

“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kompol Tedy.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Polsek Serang Polresta Serkot mengajak warga untuk tertib berlalulintas.

Salah satu pedagang saudara Saepul, mengatakan. “Saya sebagai pedagang mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya dengan terobosan yang dilakukan dalam program Jum’at Curhat ini dapat lebih dekat dan bisa secara langsung menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah kepada Bapak Kapolsek, dan saya mengucapkan terimakasih juga sudah berbagi makanan, dan kita juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya yang setiap pagi melakukan pengaturan arus lalulintas sehingga dapat mencegah kemacetan di perempatan calung.”ucap Saepul.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …