Aksi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Irigasi

Aksi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Bersama Warga Gotong Royong Perbaikan Irigasi

POLRESTA SERKOT | Aksi peduli Bhabinkamtibmas Desa Sidamukti Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Bripka Hari Trisyono yang bertugas di Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten, peduli membantu warga untuk memperbaiki saluran irigasi di Kampung Lemburaseum Desa Sidamukti Kecamatan Baros, Kamis (18/8/2022) pagi.

Peran bhabinkamtibmas memang selalu ada untuk warganya, itu merupakan salah satu tuntutan tugas , agar masyarakat selalu terayomi dengan kehadiran polri dilapangan.

Kali ini bukan hanya himbauan kepada masyarakat di masa pandemi ini terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Tetapi kali ini peran Bhabinkamtibmas Desa Sidamukti ini melakukan kerja bhakti dengan membantu masyarakat memperbaiki saluran irigasi.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Baros Bripka Hari Trisyono menjelaskan, Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat memperbaiki saluran irigasi yang rusak.

“Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sigap kami pihak kepolisian dapat membantu masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri”, ungkap Bripka Hari.

“Disamping membantu warga memperbaiki irigasi yang rusak, saya juga memberikan himbauan juga terkait wabah corona bagaimana cara pencegahan dan memberikan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta menghimbau selalu mentaati aturan protokol kesehatan”, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …