Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang dan Silaturahmi Kepada Warga

LEBAK, – analisnews.co.id Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat, baik dengan Tokoh Masyarakat ataupun Lapisan Masyarakat Lainnya dengan cara terjun langsung ke warga merupakan salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Bripka Rahman, SH agar dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat. sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Senin (22/01/2024).

Pada saat silaturahmi denga warga , Bripka Rahman menghimbau warga untuk menjaga keamanan dan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat untuk menghindari Paham-paham Radikalisme, Kenakalan Remaja, Narkotika serta Tindak Pidana Lainnya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada warga merupakan rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga Desa Binaanya” ujar Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …