Amankan Jalur Pemberangkatan Aksi Buruh, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Siap Laksanakan Tugas Pengamanan

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berdasarkan surat perintah Kapolres Cilegon dengan nomor : Sprint/2912/IX/PAM 3.2/2022, tanggal 19 September 2022, siap melaksanakan tugas dan bergabung dengan seluruh personel dari jajaran Polres Cilegon dalam rangka pengamanan jalur pemberangkatan Forum Buruh Kota Cilegon ke KP3B Serang. Kamis (22/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa jajaran personel nya turut serta di libatkan dalam pengamanan jalur pemberangkatan Forum Buruh Kota Cilegon ke KP3B Serang tersebut di atas.

Kegiatan pengamanan di dahului dengan pelaksanaan apel pengecekan personel di halaman Polsubsektor Grogol, Rabu (21/09), kemudian berdasarkan surat perintah tugas pengamanan untuk pesonel Polsek Mancak di tempat kan di sepanjang jalur mulai dari Pos Security KS menuju ke SPIJ, kemudian mengawal rombongan Forum Buruh Kota Cilegon tersebut ke titik kumpul di depan kantor Walikota Cilegon, selanjutnya bersama -sama menuju ke KP3B Serang untuk melakukan unjuk rasa (Unras), “Ungkap Dikdik Rustandi.

Semoga dalam perjalanan rombongan Forum Buruh Kota Cilegon tersebut, bisa menjaga keamanan dan tidak berbuat sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan nantinya segala aspirasinya bisa diterima oleh perwakilan di KP3B Serang, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para personel Polsek Mancak yang terlibat pengamanan Forum Buruh Kota Cilegon tersebut di atas, bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, “pungkasnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …