ambang Kampung Dan Desa Pulo, Bhabin Polsek Ciruas Ajak Warga Waspada Hoax

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis dekati warga sebagai wujud hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat. Rabu (18/10/23) pukul 10.00 Wib.

Bripka Gun Gun sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pulo ngobrol santai dengan Warga Desa Pulo sambil ajak dan berikan edukasi serta arahan kepada warga Desa terkait Kamtibmas.

Gun Gun mengatakan “sebagai pembina fungsi keamanan di Desa, Bhabinkamtibmas terus sampai pesan Kamtibmas, ajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya Masing-masing”.

“Kami mengajak warga Kampung Pulo Desa Pulo ini ikut berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Siskamling”, himbaunya

“Ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Masing – masing”, tandasnya.

Gun Gun ingatkan warga, parkir kendaraan di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, periksa pagar, pintu dan jendela rumah dan cek kompor, hindari penggunaan listrik arus pendek.

“Sebelum istirahat cek kedaraan, kompor, pintu dan jendela”, pesannya.

“Ingatkan anak-anak dan nasehati agar tidak terlibat Tawuran atau Gengster yang kerap meresahkan dan membahayakan jiwa”, pungkasnya.

Terakhir Bhabin berpesan, waspada dengan berita hoak yang dapat memecah belah persatuan, apabila mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110.

Kegiatan tersebut merupakan Implementasi Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG” ( Ngopi Bareng jaga kampung ).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …