Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Rutin Laksanakan Giat Patroli Beri Himbauan ke Warga Binaan

POLRESTA SERKOT_

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan giat sambang di Kantor desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang dalam rangka ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa, (20/6/2023).

Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan patroli dan melakukan komsos dengan warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bripka Angga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada, serta menjaga keamanan barang-barang milik pribadi.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos., M.Si., menghimbau apabila ada yang dicurigai dan mengetahui ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Rt, Rw dan Bhabinkamtibmas setempat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …