Tingkatkan Sinergitas Anggota Polsek Sajira Polres Lebak Bersama Koramil Sajira Gelar Patroli

Bertempat di wilayah hukum Sajira Personil Polsek Sajira Bripka Febriansyah bersama TNI Koramil Sajira melaksanakan Patroli siang hari antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta kriminalitas lainnya di Ds. Sajira Mekar Kecamatan Sajira Kab. Lebak, Jum’at, (12/4/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK, melalui Kapolsek Sajira Kompol Ade Lutfi, mengatakan, “tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan kita bersama dengan anggoya Koramil bersinergitas dalam melaksanakan harkambtibmas di wilayah hukum kecamatan Sajira”.

“Adapun yang menjadi sasaran kegiatan Patroli yang dilakukan Polsek Sajira adalah Perkampungan penduduk, objek vital, serta tempat tempat yang di anggap rawan kriminalitas serta pos ronda, “ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut petugas Patroli Polsek Sajira dan Koramil Sajira melakukan himbauan kepada para pemuda dan remaja jangan sampai Melakukan tindakan yang melanggar hukum, Menyambangi tempat objek vital yang berada di wilayah Polsek Sajira, Mengontrol pos ronda untuk mengecek kegiatan pelaksanaan giat ronda malam atau siskamling agar tetap giat melaksankan Ronda malam untuk mencegah Curat, Curas dan Curanmor, “pungkasnya.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sajira agar aman dan kondusif, “tutup Kapolsek Sajira

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …