Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta serkot Polda Banten memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang akan membuat SKCK

 

POLRESTA SERKOT_Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di mapolsek kramatwatu, Rabu (7/6/2023).

Briptu Gery selaku anggota piket melayani masyarakat yang datang ke Mapolsek dalam rangka membuat SKCK ( Surat keterangan catatan kepolisian) sebagai syarat untuk melamar pekerjaan baik di sektor swasta maupun negeri.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat pelayanan yang di berikan atau di laksanakan oleh pihak kepolisian kepada masyarakat adalah dengan di keluarkannya SKCK supaya masyarakat bisa melamar pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan.

Kegiatan melayani masyarakat yang di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta serkot, merupakan perwujudan tupoksi polri siap melayani masyarakat dan juga membantu masyarakat.”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …