Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Orang Tua Awasi Pergaulan Anak.

POLRESTA SERKOT _ Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Aipda Sahrul Hamami, SH menemui dan mengajak warga selaku orang tua untuk berperan aktif mengawasi anak-anaknya yang beranjak Remaja, Senin (05/06/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Aipda Sahrul Hamami berpesan bahwa “orang tua harus selektif dalam memilih kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak usia remaja. Menurutnya, dewasa ini banyak anak-anak usia remaja yang terjerumus pada hal-hal yang bersifat negatif karena kurangnya pengawasan orang tua terhadap kegiatan anak.” Ujar Aipda Sahrul.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa “Agar dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini lebih ditingkatkan agar anggota Polri selalu dekat dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, dengan tujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tentram dari gangguan kamtibmas.” Tutup Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …