Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Sambangi Pelaku Usaha Di Desa Muaradua

Kepolisian Sektor Cikulur Polres Lebak Bhabinkamtibmas Ds.Muaradua Kec.Cikulur selaku garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, menyambangi para pedagang keliling di Desa Muaradua pada Minggu Pagi (30/07/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada para pedagang keliling serta agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktifitas sehari – hari termasuk berdagang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan “Polsek Cikulur melalui Bhabinkamtinmas melayani warganya siapapun termasuk didalamnya komunitas pedagang keliling, itu merupakan bentuk pelayanan kepolisian di bidang ekonomi. Kalau ekonomi lancar maka gangguan kamtibmas pun akan berkurang  ”

“Maka dari itu Bhabinkamtibmas harus turun ke lapangan ke masyarakat melayani siapapun masyarakat dan di segala bidang, “pungkas Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …