Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personil Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak, melaksanakan Patroli pada malam hari antisipasi gangguan kamtibmas, Kamis, (29/02/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka SPKT I Polsek Cipanas Bripka Sehabudin Taopik, SH, dengan kekuatan personil sebanyak 4 (empat) personil piket jaga Polsek Cipanas.

Pada kesempatan tersebut Ka SPKT I Polsek Cipanas Bripka Sehabudin Taopik, menyampaikan dalam giat tersebut,
“Kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar masyarakat bisa bersama – sama membantu Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipanas”.

“Adapun tujuan Patroli malam hari untuk antisipasi kerumunan, dan penertiban balapan liar serta tawuran remaja atau gengster, “ujarnya.

“Sedangkan untuk sasaran kegiatan dalam yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Genk Motor, Premanisme, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya, “pungkasnya.

“Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas dalam keadaan aman, Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar, “ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …