Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Beri Himbauan ke Remaja Guna Antisipasi Tawuran

Polresta Serkot_ Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menggelar patroli jalur untuk mencegah aksi kriminalitas dan tawuran yang terjadi di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Minggu, (11/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda S. Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar dengan menghimbau para remaja guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Aipda S. Wijanarko menjelaskan sasaran patroli meliputi jalur protokol dan jalur rawan serta pemukiman di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot, tempat keramaian masyarakat yang dipandang rawan. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan, tawuran serta gangguan kamtibmas.

”Kegiatan patroli dilaksanakan untuk antisipasi tindak kriminal serta kejahatan jalanan dan tawuran agar situasi aman dan kondusif,” ungkap Aipda S. Wijanarko.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan patroli di tempat rawan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot sudah rutin dilakukan baik pagi, siang sore dan malam. Pada kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

  1. “Kami mengunjungi beberapa lokasi yang di anggap rawan kriminalitas kami juga mengimbau kepada warga agar selalu waspada guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan“ jelas Kapolsek Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …