Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Rutin Gelar Patroli, Beri Himbauan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten terus melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Kali ini anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan menyambangi warga Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang yang dilanjutkan dengan dialogis guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Sabtu, (17/6/2023)

Bripka Eki menuturkan kegiatan sambang yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Bripka Eki juga menyampaikan kepada warga apabila mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Kramatwatu Polresta Serkot guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan sehingga wilayah kecamatan Kramatwatu menjadi aman dan nyaman.

“Kegiatan Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kramatwatu tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Kramatwatu” Pungkas Kompol Salahuddin.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …