Anggota polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Sambangi Pos Ronda Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polresta Serkot_ Sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi pos ronda di Kp. Larangan Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (10/6/2023)

Bahwa kegiatan “Ronda Siskamling” ini merupakan program Pendekar Banten yang tertera dalam Comander Wish Kapolda Banten di point ke-7 tentang Ronda Siskamling.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad Saefudin dan Bripka Agung Kuncoro Aji menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Ronda agar bersama sama menjaga keamanan dilingkungan masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahduddin, S.Sos., M.Si., mengungkapkan bahwa “kegiatan sambang pos ronda ini merupakan commander wish kapolda banten sekaligus sebagai sarana untuk sampaikan pesan-pesan kemtibmas kepada masyarakat”. Ungkapnya

Selain sampaikan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan sambang pos ronda ini untuk mendengarkan keluhan apa saja yang terjadi di masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Tutup Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …