Anggota Polsek Leuwidamar Sambangi Kantor Panwaslu Kecamatan Leuwidamar

Personel Polsek Leuwidamar menyambangi kantor Pengawas pemilihan umum (Panwaslu) kecamatan Leuwidamar pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang telah tercipta dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar, Iptu Acep Komarudin menyampaikan bahwa Polsek Leuwidamar akan tetap selalu berkoordinasi dengan Panwas kecamatan.

“Semoga pemilu serentak dapat berlangsung aman, sukses dan lancar, Polri siap amankan jalanya Pemilu,” Imbuh Iptu Acep.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan sambang ini untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terkini di wilayah Polsek Leuwidamar.

“Dengan kegiatan tersebut maka juga akan menjalin kekompakan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas bersama anggota Panwas kecamatan,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, komunikasi dan koordinasi sangat penting, sehingga akan dapat bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas dalam mendukung suksesnya Pemilu serentak.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …