Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Dialogis Dengan Warga Di Pos Kamling

Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Unit Patroli Polsek Malingping Polres Lebak, terus tingkatkan patroli baik itu siang maupun malam hari.

Patroli malam yang di lakukan anggota Polsek Malingping kali ini singgah di Pos Kamling yang berada di wilayah Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Senin (01/5/2023) malam, pukul 23.00 wib.

Patroli sambangi Pos Kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ke Pos Kamling ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Ya tadi malam, anggota kami melaksanakan patroli sekaligus sambang ke Pos Kamling, kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKP Sugiar saat ditemui di Polsek Malingping, Selasa pagi (02/5/2023).

Selain itu Kapolsek Malingping mengharapkan, apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek Malingping apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …