Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang lakukan Gatur Pagi Di SMP N 1 Tirtayasa

IMG-20231120-WA0023

 

Polres Serang – Demi kelancaran bersama Personil Polsek Tirtayasa memberikan pelayanan berupa pengaturan lalu lintas kepada anak-anak sekolah dan masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyebrang jalan, selain itu juga untuk bisa meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas serta terciptanya Tibcarlantas khususnya di wilkum Polsek Tirtayasa kabupaten Serang, Senin (20/11/2023).

Pada pagi hari pengaturan lalu lintas di SMP N 1 Tirtayasa kec. Tirtayasa, untuk membantu anak sekolah dan para pengguna jalan lainnya yang akan menyebrang jalan.

Pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Polsek Tirtayasa berikut anggota Polsek Tirtayasa sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat serta memberikan pendidikan bagi penguna jalan raya bagaimana cara berlalu lintas yg baik dan benar sehingga terwujudnya Tibcarlantas yang kondusif di Wilkum Polsek Tirtayasa, banyak nya siswa-siswi yang akan menyebrang jalan sangat dibutuhkan sekali kehadiran Anggota Polri untuk pengaturan lalu lintas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S. I.K. M.H. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan terutama di depan Sekolahan sekolahan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan serta anak sekolah yang akan menyebrang jalan menuju sekolahnya sehingga terwujudnya Tibcarlantas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …