Anggota Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Dialogis Siang Hari Guna Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten dipimipin Kanit Samapta Ipda Juwedi melaksanakan patroli KRYD Siang cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Rabu (21/06/2023) siang.

Selain memantau siatuasi keamanan petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, pemukiman penduduk dan obvit lainya.

“Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas, sasaran kami pertokoan, ATM, pusat keramaian”. Kata Juwedi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personel Polsek Waringinkurung dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya demikian imbuh Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …