Antisipasi 3C Curas,Curat dan Curanmor di wilayah,Personil Polsek Purwakarta Patroli Blue Light

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Personil Melaksanakan Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di masyarakat Tempat keramaian dan Personil Polsek Purwakarta memberikan himbauan kamtibmas, melaksanakan patroli mobiling di wilayahnya.selasa.(06-06-2023).



Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Purwakarta dengan menggunakan kendaraan Dinas patroli. Sasaran patroli ini adalah Perkampungan,Tempat keramaian Masyarakat perbankan, pemukiman, komplek perkantoran, dan obyek vital,Tempat olah raga lainnya.



“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain.



Kapolres AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan agar Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas,” pungkasnya saat melaksanakan patroli di gerai ATM dan Tempat tongkrongan anak Muda Mudi Personil Memberikan himbauan kepada Kaum Mud mudi yang masih Nongkrong agar membubarkan diri kegiatan berjalan lancar dan aman.



Dalam Pelaksanaan Patroli Personil polsek Purwakarta memberikan himbauan kepada warga pelaksanaan kegiatan tidak di temukanya tindak pidana aksi kriminalitas di wilayah masih terpantau aman terkendali.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …