Antisipasi Cekal C3, Balap Liar, Polsek Pagelaran Lakukan Ops Yustisi Malam

Pandeglang – Upaya yang terus dilakukan Polsek Pagelaran  Polres Pandeglang dalam menjaga kamtibmas khususnya untuk menekan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta menciptakan rasa aman di Daerah Hukum Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan Ops Yustisi Mobile dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tetap mematuhi prokes Senin Malam (15/08/2022) .
PS. KSPKT II Polsek Pagelaran Bripka Edi Maryono mengatakan, “dalam kegiatan Patroli rutin yang ditingkatkan ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga, dan pemuda agar sama- sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, mengaktifkan pos kamling di tiap kampung serta senantiasa disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal”.
Kapolsek Pagelaran AKP Rahya juga menambahkan, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …