Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pencurian di ATM Polsek Rangkasbitung Rutin Laksnakan Patroli Malam Ke Obyek Vital

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung rutin melaksanakan giat patroli malam antisipasi pencurian di mesin ATM dan tindak kejahatan jalanan.

Patroli malam di laksanakan di seputaran Perbankan, Jalan Multatuli, ATM Center Jalan Bypass Soekarno Hatta ,wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Yang melaksanakan patroli malam, BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.Minggu malam 16 Oktober 2022,pukul.01.30 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada security di kantor Perbankan dan petugas ronda siskamling, sekaligus edukasi Kamtibmas untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …