Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Serang Tingkatkan Pelaksanaan Patroli Dialogis

Antisipasi gangguan Kamtibmas Polres Serang tingkatkan pelaksanaan patroli dialogis

Serang – Jaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polres Serang laksanakan patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (24/09/2022) pukul 21.00 wib.

Pelaksanaan patroli di pimpin oleh Kabag Log Polres Serang Kompol Kasmuri untuk regu 1 dan Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza untuk regu 2.

Untuk rute patroli dialogis hari ini yaitu wilayah Kecamatan Ciruas, Petir, Cikeusal, Pamarayan dan Cikande. Dan pelaksanaan patroli dibagi 2 (dua) regu, regu 1 wilayah Ciruas lanjut ke Cikeusal petir sampai Cikande. Untuk regu 2 dengan rute Keragilan, Pamarayan Kopo.

Kompol Kasmuri mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan seperti pencurian, Geng motor, tawuran dan gangguan Kamtibmas lainya.

Lebih lanjut Kasmuri menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian, atau bisa juga melaporkan melalui *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …