Antisipasi Geng Motor, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten Sambang Tokoh Pemuda

Polresta Tangerang – Aksi rutin menyambangi tokoh pemuda dilakukan oleh jajaran Reserse Kriminal Polresta Tangerang Kompol Arif N Yusuf , S.H., S.I.K., M.M Didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Muhamad Rusdianto SH di Pos Ronda Perumahan Metro Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu Dinihari (2/3/2024).

Aksi sambang Kepada Tokoh pemuda ini sengaja ditekankan oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang untuk mencegah aksi geng motor atau tauran atai seluruh bentuk gangguan Kamtibmas hingga mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Dikatakan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M melalui Kasat Reskrim Kompol Arif N Yusuf , S.H., S.I.K., M.M mengatakan untuk memastikan tingkat partisipasi masyarakat untuk antisipasi geng motor dan tauran dan juga tak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh pemuda.

“ Kita minta kepada masyarakat dan tokoh pemuda agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, supaya tetap aman dsn kondusif. ”ungkap Kasat Reskrim

Selain, itu kegiatan sambang tokoh pemuda ini dilakukan oleh Kasat Reskrim juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat dan pemuda, serta unsur masyarakat lainnya guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang yang aman damai dan kondusif.

“ Sekaligus kita manfaatkan kegiatan ini untuk mengali informasi yang berkembang di masyarakat,” Tutup Arif.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …