Antisipasi GKTM Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Blue Light

Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dialogis rutin di wilayah hukum Polsek Purwakarta Dan ketempat keramaian dan sampaikan himbauan kepada Satpam The Level di wilayah Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Kamis, (04/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan, “giat patroli merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat”.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, “pungkas Kapolsek Purwakarta.

“Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Samapta tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk antisipasi aktivitas dan mencegah gangguan kamtibmas, “jelasnya.

“Selain itu dalam kegiatan giat patroli tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat yang ditemui saat patroli tersebut. Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol selaku Anggota Sabhara polsek Purwakarta Personil Cilegon, “bebernya.

“Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan diharapkan dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan kami terus menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing, “tandasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …