Anggota Polsek Pontang Polres Serang Gelar Patroli KRYD Meminimalisir Terjadinya Kriminalitas Malam Hari

IMG-20231024-WA0015

 

Polres Serang – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Pontang Polres Serang Iptu Junaedi, SE. melalui personil Polsek Pontang Polres Serang menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin Malam Selasa (23/10/23) pukul 22.30 Wib.

Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hingga dini hari tersebut dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan. Adapun sasarannya ATM, Bank, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Pontang Aipda Sudibyo, Bripka Jonny Johannes dan Brigadir Sangaji secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan remaja yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera pulang. Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Pontang. Kegiatan ini pun wujud dari program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NASI RABEG (Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …