Antisipasi Kejahatan, Anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli di jl.Serang – Cilegon

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Taufik beserta Brigpol geri melaksanakan giat patroli mengantisipasi kejahatan yang di lakukan pada malam hari di jl.serang-cilegon tepatnya di desa pejaten kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Rabu (13/3/2024)

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan patroli di tempat tersebut melaksanakan pemantauan arus lalin dan orang orang yang mencurigakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Taufik menjelaskan “Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah tindak pidana,antisipasi curanmor serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personel Satreskrim Polres Serang Dikerahkan Pengamanan di Kawasan Industri Modern Cikande

Polres Serang- Personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang dikerahkan untuk mengamankan pemusnahan produk baja …