Antisipasi Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksananan Pengaturan Lalulintas

Iptu agus sutiana kanit lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengaturan di jl.serang- cilegon di perempatan serdang desa serdang Kec.Kramatwatu, Rabu (13/3/2024).

Melalui kegiatan pengaturan tersebut anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa mengantisipasi hal hal apa saja yang bisa menyebabkan kemacetan dan kecelakaan sehubungan dengan ramai nya kendaraan. sehingga bisa langsung di antisipasi oleh anggota yang melaksanakan pengaturan.

Guna menciptakan situasi kamseltibcar lantas maka dari itu jajaran lalu lintas polsek Kramatwatu melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas.

Serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. agar dapat menjaga menjaga kamseltibcar lantas sehingga situasi tetap aman dan kondusif serta masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …