Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Cikande Melaksanakan Gatur Lalin Saat Jam Pulang Karyawan

Polres Serang – Strong point sore, personel unit lantas Polsek Cikande hadir melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lantas di simpang gorda dan di depan PT. PWI-1, Jl. Raya Serang – Jakarta, wilayah hukum Polsek Cikande saat jam rawan macet. Rabu (15/11/2023). Sore.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan personel unit Lantas Polsek Cikande ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi dan sore hari saat jam berangkat dan pulang aktivitas masyarakat.

Kegiatan tersebut sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta gangguan kamtibmas di jalan raya.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, mengatakan setiap harinya di jam sibuk personel polsek cikande dari unit Lantas, unit Samapta, Subsektor Kibin dan Bhabinkamtibmas diterjunkan untuk melaksanakan pelayanan berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet.

“Kegiatan gatur sore ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar saat pulang kerja tidak terlambat serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kapolsek Cikande.

Lebih lanjut Kapolsek Cikande mengatakan, bahwa kegiatan rutin gatur lalin sore hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikande adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan tugas poko polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas Kompol Andri.

(Teh’Nena)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …