Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Cibeber Sosialisasi di SMK BCA


Anggota kepolisian yang dipimpin langsung Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana serta sejumlah Kanit maupun personel lainnya, memberikan penyuluhan terkait kenakalan remaja di SMK Bahari Cilegon Abadi (BCA), Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa 30 Januari 2024.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana mengatakan, petugas melaksanakan razia dengan sasaran senjata tajam, dan obat-obatan terlarang. Kemudian melakukan penggalangan berupa koordinasi kepada kepala sekolah dan guru agar lebih aktif memberikan pelajaran budi pekerti. “Jangan lupa juga pelajaran disiplin kepada siswa, ini kita harapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Atep Mulyana.

Menurut Atep, kenakalan remaja bisa dicegah dengan memberikan penyuluhan dan melibatkan orang tua maupun sekolah tempat anak-anak belajar. “Kalau semua terlibat, Insya Allah kondisi Kamtibmas di Kota Cilegon bakal kondusif. Dan perlu diingat juga, menjaga dan mengingatkan anak-anak adalah tugas kita bersama,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …