Antisipasi kerawanan Kamtibmas Personil Polsek Cibeber Rutin Melaksanakan Giat Patroli dan sampikan Himbauan kamtibmas

CILEGON- Rutin dalam menjaga situasi kamtibmas dan Guna Menciptakan Rasa aman masyarakat Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light Wilayah Hukum Polsek Cibeber serta Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon. Kamis(16/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana mengatakan Patroli yang di lakukan Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Merupakan kegiatan Rutin yang selalu di tingkatkan Bertujuan Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus Hukum Polsek Cibeber supaya tetap Kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli anggota Patroli Berdialogis dengan Petugas Satpam Dan warga Menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada satpam saling menjaga Keamanan baik di tempat kerja dan di Lingkungan dan menyampaikan bilaman Membutuhkan Bantuan Langsung kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau Call Center Polsek Cibeber Polres Cilegon.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …