Guyub Rukun Dalam Kebersamaan, Upaya Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Warga Cikerut Cibeber.

 

Cilegon ~ Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaan. Kamis (16/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya, salah satunya dengan guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Saefudin sebagai personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, dalam pelaksanaan tugasnya selalu berupaya dalam setiap kegiatan patroli sambang untuk menyempatkan diri bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, sebagai sarana dalam menyerap berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya tersebut.

Seperti pada hari kamis(16/11), bertempat di lingkungan Cikerut kelurahan KarangAsem Kecamatan Cibeber, duduk dan dialogis bersama dalam situasi penuh kekeluargaan mengajak warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya segera melaporkan dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkapnya.

Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …