Antisipasi Kriminalitas, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Patroli Kawasan Pertokoan Di Malam Hari

Lebak – Guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak pencurian maupun gangguan kamtibmas, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Lebakgedong

Terlihat Personil Polsek Lebakgedong sedang melihat situasi pertokoan yang sudah tutup di Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak untuk memastikan situasi aman kondusif. Jumat Dini hari (15/12/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, S.H., mengatakan, “Anggota melaksanakan kegiatan Patroli, hal tersebut selalu kita tingkatkan di wilayah hukum Polsek Lebakgedong seperti pertokoan pun kami patroli karena sangat rawan terjadinya aksi tindak pencurian dengan cara pembobolan”. Ujarnya.

Kata IPTU. Supar, Patroli ini dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari, karena merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

“Anggota laksanakan patroli, dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh personil Polsek Lebakgedong tentunya kami berharap situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakgedong tetap aman dan kondusif, serta potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir, ” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …