Antisipasi Lonjakan Pengunjung The Mangku Farm, Kaposek Mancak Polres Cilegon Terjun Langsung Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas

Cilegon ~ Sejak dibukanya destinasi wisata baru The Mangku Farm, dalam setiap akhir pekan terjadi kepadatan arus lalu lintas kendaraan para pengunjung yang hendak menuju ke tempat tersebut, untuk itu Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajaran personelnya selalu siap dalam melaksanakan pengaturan sebagai langkah mengurai setiap potensi kemacetan yang terjadi, sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata. Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dengan bertambah satu lagi destinasi wisata di wilayah Kecamatan Mancak, bersama jajaran personelnya selalu siap dalam memonitoring tempat wisata The Mangku Farm tersebut guna memastikan keamanan dan antisipasi adanya lonjakan pengunjung.

Seperti pada hari Sabtu (17/12), bersama jajaran personelnya melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan yang hendak menuju ke tempat wisata tersebut, memastikan keamanan dan keselamatan serta sebagai langkah mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung yang hendak menghabiskan libut akhir pekan di tempat wisata yang berada di wilayah lingkungan kampung Kemang, Desa Angsana tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu bekerjasama dalam memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung selama berada di areal tempat wisata, salah satunya dengan memperhatikan arus lalu lintas bagi kendaraan para pengunjung yang hendak masuk ke lokasi wisata yang sering menyebabkan kepadatan akibat pintu akses masuk dan areal parkir terbatas, sehingga menyebabkan kepadatan arus lalu lintas utama pada jalur Mancak – Gunungsari, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata The Mangku Farm tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …