Bersama Kita Bisa, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Kondusifitas Lingkungan

Cilegon ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, yaitu dengan merangkul warga masyarakat sebagai tindak lannjut Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaan. Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat, salah satunya melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, terkait atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Warudin, personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, menindaklanjutinya dengan melaksanakan patroli rutin ke Desa binaannya tersebut, berupaya guyub rukun bersama warga masyarakat dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi.

Seperti saat menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat di lingkungan kampung Legok Cau Rt 001/001, Desa Waringin, Sabtu (17/12), memberikan motivasi dan semangat dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak atau menghubungi layanan call center 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa kehadirannya adalah sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …