Apel Jam Pimpinan Polres Serang di Lanjutkan Pelaksanaan Tes Urin Personel Secara Acak

SERANG – Personel Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan apel jam pimpinan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urin personel bertempat di lapangan hitam Polres Serang. Senin, (18/07/2022).

Hadir dalam pelaksanaan apel pagi yaitu Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personel Polres Serang.

Dalam arahannya Wakapolres mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas selama 1 minggu ini, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat aman dan kondusif.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan kepada personel yang mengemban fungsi pelayanan masyarakat baik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan SKCK, SIM dan pengaduan masyarakat (Dumas) dan lain-lain, agar semakin ditingkatkan, tingkatkan kembali dalam komitmen ketepatan waktu tutur Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan tes urine terhadap personel Polres Serang, yang dilakukan secara acak. Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan tes urin semuanya negatif.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Serang, saya harapkan pada seluruh anggota Polres Serang, jangan ada yang melakukan pelanggaran terlebih lagi terkait penyalahgunaan narkoba, jangan sampai kita sendiri sebagai penegak hukum menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba Tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …