Apel Pagi Polsek Kopo Polres Serang, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan Dan Anggota

SERANG – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Kamis (23/02/2023) dilaksanakan di halaman mako Polsek Kopo, dipimpin oleh Kasium Aiptu Samsone.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan Kasium Polsek Kopo memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Kopo tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, Penyampaian tentang program giat DDS (Door to door System).

Kasium Polsek Kopo menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Kopo man dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …