Bahas Ketertiban Dan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ngopi Bareng Instansi Kelurahan

*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bersama Staff Kelurahan Deringo Duduk Bersama Bahas Ketertiban Dan Keamanan Lingkungan Kelurahan Deringo kecamatan Citangkil, Selasa (28/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Demi Terciptanya Keamanan Dan Ketertiban Bersama Kami Selalu Bersinergi Dengan Beberapa Unsur Pemerintahan,terutama Instansi Kelurahan Setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana polri untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menggali informasi dan mendengarkan keluhan apa saja yang terjadi di masyarakat.

Kami sampaikan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekaligus binkamtibmas terkait kordinasi keamanan lingkungan,Tutur Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Deringo BRIGADIR M. Sofyan Iskandar Mengatakan Kegiatan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan sampaikan himbauan terkait tahun politik agar menjaga kerukunan, biar beda pilihan  tetap saling menghormati dan hadir di TPS yang ditentukan untuk menyalurkan hak  pilihnya saat pencoblosan nanti,Pungkasnya.

Dan Kami beritahukan kepada masyarakat Ciwandan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Ciwandan jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …