Bansos Air Bersih Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Distribusikan Air Bersih ke Warga

Cilegon // GebrakNasional.com – Saat ini musim kemarau yang berkepanjangan berdampak akan kekurangan sumber air bersih, salah satunya di wilayah kelurahan Getem kec. Grogol, Kamis (16/11)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu *membangun kebersamaan tiga pilar* merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak bersama personil Polsek Pulomerak melaksanakan Bantuan sosial berupa penyaluran air bersih kepada warga lingkungan Cipala Kel. Gerem, ujar Asep

Dan perlu diketahui bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Polri dengan pihak terkait dan dapat mensejahterakan masyarakat terutama yang terdampak oleh kekeringan.

Kegiatan berlangsung dan berjalan dengan aman kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak, tutup Asep.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …