Bapak Kapolsek beserta anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot  sedang memperbaiki jalan yang rusak

 

POLRESTA SERKOT | Bapak Kapolsek Kramat watu Kompol Salahuddin S.Sos.M.Su beserta anggota melaksanakan kegiatan memperbaiki jalan raya Serang- Cilegon di kec. Kramatwatu Kab. Serang, Senin, (27/2/2023)

Bapak Kapolsek Kramat watu Kompol Salahuddin S.Sos.M.Si beserta anggota piket melaksanakan kegiatan memperbaiki jalan yang rusak di jl. raya Serang-Cilegon.kegiatan ini di lakukan agar jalan yang semula berlubang dengan kedalam sekitar 30 cm bisa rata kembali.

Bapak Kapolsek menjelaskan “Kegiatan memperbaiki jalan yang rusak ini agar arus lalu lintas dari Cilegon menuju Serang tidak terganggu, mengurangi kecelakaan khususnya para pengendara sepeda motor, tidak terjadi kemacetan.”

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berkendara baik roda 4 khususnya roda 2, agar nyaman,aman, selamat sampai tujuan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Kramatwatu guna mengurangi kecelakaan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …