Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Rutin Bagikan Nasi Kotak

Cilegon – Bulan penuh berkah di bulan suci Ramadhan, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa berupa di sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Cilegon kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Mako Polsek pada Minggu, (07/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah dan semoga membantu masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi.

“Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Panit Samapta dan Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah Polsek Cilegon dan kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

“Kegiatan bagi ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” jelas AKP Chairul.

“Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk pengabdian dari Polsek Cilegon kepada masyarakat,” tuturnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang akan berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah,” imbuhnya.

“Diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cilegon. Langkah-langkah proaktif ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …