Lewat Sambang, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Jaga Keamanan

Cilegon – Demi menjaga keamanan daerah hukum Polsek Ciwandan agar tetap kondusif, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan kegiatan sambang kamtibmas kepada petugas security pada Minggu, (07/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan himbauan kepada petugas security perusahaan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi segala bentuk kejahatan,” kata Kapolsek.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek atau anggota Bhabinkamtibmas,” sambungnya.

“Personil Polsek Ciwandan juga menyampaikan agar mematuhi peraturan perusahaan, mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan,” tuturnya.

“Agar masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan adanya gangguan kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya atau melaporkan kepada Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 agar segera ditindaklanjuti,”

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …