Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polresta Serkot Monitoring Posyandu

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polresta Serkot  untuk desa Kelurahan Terondol Bripka Boby Fernandes menghadiri kegiatan Posyandu Delima di Lingkungan Terondol Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat (01/09)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan balita serta anak-anak di wilayah Terondol yang dilakukan oleh Puskesmas Terondol, bertempat di Posyandu Wortel Lingkungan Terondol Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan, “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polresta Serkor Untuk Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas.”ucap Kompol Tedy.

Dengan Hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polresta Serkot dapat Meberikan Rasa Aman kepada Seluruh Masyarakat dan Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …