Berikan Edukasi Kamtibmas Kepada Pelajar, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Menjadi Pembina Upacara

Lebak – Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto. S, SIP.,M.Pd menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMAN 1 Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Senin (21/08/2023) pagi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP , M.Pd menyampaikan, kehadirannya di lingkungan sekolah sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat dalam hal ini SMAN 1 Cijaku. Tak hanya itu, Polri hadir di lingkungan sekolah sebagai upaya pembinaan, penyuluhan kepada para murid untuk memperkokoh dan memperkuat ketahanan diri agar tidak terpengaruh atau terprovokasi hal-hal negatif.

Dalam amanatnya Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP., M.Pd mengucapkan terima kasih Kepada kepala sekolah SMAN 1 Cijaku beserta jajarannya dan pesan saya khusus kepada seluruh siswa-siswi agar bisa menjaga diri pergaulan bebas terutama geng motor, tawuran, narkoba, bullying dan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan tentunya sekolah tempat kalian belajar. Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …